EN ID

Angkasa Pura Airports Kantor Pusat Laksanakan Sosialisasi Perjanjian Kerja Bersama (PKB) 2014-2016

30 Dec 2014

Kembali ke List


Jakarta - 170 pegawai Angkasa Pura Airports Kantor Pusat Jakarta tampak antusias mengikuti sosialisasi Perjanjian Kerja Bersama (PKB). Acara yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Grha Angkasa Pura I Kemayoran, Jakarta Pusat ini dimulai pada pukul 10.00 WIB. 

 "Perjanjian Kerja Bersama ini merupakan sebuah wujud pembinaan hubungan industrial yang harmonis untuk mewujudkan kinerja perusahaan yang maksimal,"  ujar Imron Qadari, Human Capital Group Head Angkasa Pura Airports dalam sambutannya, "Perjanjian Kerja Bersama 2014-2016 merupakan kesepakatan bersama antara pihak manajemen dan Serikat Pekerja serta Asosiasi Karyawan". 

Perjanjian Kerja Bersama (PKB) 2014 – 2016 ini disusun pada bulan April 2014 dan ditandatangani pada bulan Juni 2014. Purwanto, selaku ketua Tim Perunding PKB memberikan presentasi yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Dalam sosialisasi tersebut dijelaskan mengenai hak dan kewajiban pegawai, pengadaan dan pengangkatan pegawai, insentif, disiplin pegawai, dan masih banyak lagi. Pada sesi tanya jawab, para pegawai Angkasa Pura Airports menanyakan mengenai proses hukum bagi pegawai, kelas jabatan bagi pegawai, dan lain – lain.  [DSS]

Keatas