EN ID

Angkasa Pura Airports Gelar Golden Years Anniversary Golf

22 Jun 2014

Kembali ke List


Angkasa Pura  Airports selenggarakan acara Golden Years Anniversary Golf, Minggu (22/06).  Acara yang dihelat di Jagorawi Golf and Country Club ini diikuti oleh sekitar 130 orang dari pihak Angkasa Pura Airports, stakeholders,  serta mitra kerja dan mitra usaha Angkasa Pura Airports. Acara dibuka pada pukul 07:00 dengan pelepasan balon dan sambutan dari Tommy Soetomo, President  Director Angkasa Pura Airports.

"Kami  menyelenggarakan acara ini sebagai rasa apresiasi kepada para stakeholders dan juga untuk mempererat  tali silaturahmi," ucap Tommy dalam sambutannya. Tommy menambahkan bahwa turnamen ini juga dilaksanakan untuk memperingati hari ulang tahun Angkasa Pura Airports yang ke-50.

Ikut serta dalam acara tersebut adalah pimpinan perusahaan TG Group, Waskita, Bank BRI, Bank Mandiri, Adhi Karya, Pertamina Aviation, Danareksa, Nawakara, Hutama  Karya, Wijaya  Karya, Abipraya, PP, Jaya Konstruksi dan masih banyak lagi. Turnamen golf dihelat pada pukul 07.00 hingga pukul 12.00, kemudian dilanjutkan dengan seremonial, pengumuman pemenang, dan doorprize.

Adapun hadiah utama dari turnamen golf ini adalah 1 buah mobil Mini Cooper, 1 buah mobil BMW 320i Luxury, serta 1 buah motor Harley Davidson Sportster. Adapun peraih predikat best gross over all diraih  oleh Imang Maulana, sedangkan peraih predikat best net over all diraih oleh Ramli Ibrahim. (Diani Sekaring Sejati/Pardika Dewi Retno S.)

Keatas