EN ID

Angkasa Pura Airports dan ACI Akan Selenggarakan Small and Emerging Airports 2014 di Bali

15 Apr 2014

Kembali ke List


Denpasar - Dalam rangka memperingati HUT ke-50, Angkasa Pura Airports bersama Airport Council International (ACI) - Asia Pasific berencana melaksanakan seminar internasional “Small and Emerging Airports 2014” di Bali pada 20 - 23 Oktober 2014 nanti.  Pertemuan perdana dilakukan pada 10 - 11 April 2014 di Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta Bali. Hadir dari ACI – Asia Pasific yaitu Sonia Liu (Senior Manager – Finance and Administration) serta Yulim Lee (Manager Member Services and Events) dari Kantor Regional Hongkong. Sedangkan dari pihak Angkasa Pura Airports hadir Robert Daniel Waloni (Marketing and Business Development Director), Farid Indra Nugraha (Corporate Secretary), I Gusti Ngurah Ardite serta jajaran pejabat Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. 


"Acara Small and Emerging Airports 2014 harus mendatangkan benefit yang signifikan bagi Angkasa Pura Airports serta Airport Council International - Asia Pasific. Kita akan berupaya untuk mendatangkan ratusan delegasi dari berbagai negara dengan juga mempertimbangkan potensi pasar 200 bandara di tanah air." ujar Robert Daniel Waloni, Marketing and Business Development Director Angkasa Pura Airports.


ACI sendiri memiliki lima kantor regional yaitu ACI - Asia Pacific, ACI - Afrika di Casablanca Maroko, ACI - Eropa di Brussel Belgia, ACI - Amerika Latin di Panama City Panama dan ACI - Amerika Utara di Washington Amerika. Angkasa Pura Airports mulai aktif dalam keanggotaan ACI sejak tahun 2008. Saat ini empat bandara utama sudah masuk dalam keanggotaan ACI yaitu Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan Bandara Sepinggan Balikpapan. [Handy Heryudhitiawan]

Keatas