EN ID

Angkasa Pura Airports Gandeng Pengusaha Lokal Bali

15 Apr 2014

Kembali ke List


BALI - PT Bali Prasarana Fortuna (BPF) kembali membuktikan diri menjadi mitra terpercaya dan berpengalaman bagi Angkasa Pura Airports, khususnya dalam hidang hotel dan reservation. Ini terbukti dari kontrak kerjasama yang kembali dibuat dan secara resmi telah ditandatangani pada Jumat lalu (11/4). Penandatanganan yang secara langsung dilakukan General Manager PT BPF Wayan Sukses disaksikan Marketing and Business Development Director Angkasa Pura Airports Robert D Waloni dan General Manager Ngurah Rai Commercial SBU Kenneth Guldbjerg.

"Saya bangga sebagai pengusaha lokal Bali karena bisa ikut bersaing, bahkan memenangkan tender yang dilakukan oleh Angkasa Pura Airports. Ini membuktikan bahwa pengusaha lokal tidak kalah dengan asing," kata Wayan kemarin (14/4). Dengan penandatanganan ini, katanya, maka PT BPF akan kembali memiliki konter pada kawasan bandara yang sudah dipermak. Sesuai yang telah disepakati, konter ini akan berlokasi di kawasan Terminal Kedatangan Internasional.

"Kemungkinan paling cepat operasinya per 1 Juni 2014 nanti," imbuhnya. Biro perjalanan wisata ini sebenarnya sudah cukup lama menjalani kerjasama dengan Angkasa Pura Airports Cabang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Bahkan, kata Wayan Sukses, kerjasama telah dilakukan sejak PT ini didirikan, yakni pada 1 Oktober 2002 lalu. "Kami berupaya keras untuk membuat perjalanan menjadi lebih mudah diakses semua orang dengan menjadikannya cepat, mudah, dan terjangkau untuk mendapatkan berbagai penawaran hebat di hotel-hotel, transportasi, serta paket tur di seluruh Indonesia." terangnya. [Diani Sekaring Sejati/Sumber: Radar Bali]

Keatas