EN ID

Angkasa Pura Airports Adakan Syukuran HUT President Director

20 Jan 2015

Kembali ke List


JAKARTA - Angkasa Pura Airports menyelenggarakan acara syukuran atas Hari Ulang Tahun President Director Angkasa Pura Airports, Tommy Soetomo ke-55. Acara yang diselenggarakan pada Senin pagi di lobby utama Kantor Pusat Angkasa Pura Airports ini dihadiri oleh seluruh pejabat, karyawan, dan karyawati Angkasa Pura Airports (19/01).

Pada suasana yang penuh kebahagiaan tersebut, Tommy Soetomo mengaku terkejut atas surprise yang diberikan oleh seluruh karyawan dan karyawatinya. "Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan insan Angkasa Pura Airports dan dalam kesempatan ini saya bersyukur atas pencapaian perusahaan atas kinerja kita semua," ungkap Tommy Soetomo. Tommy berharap kedepannya seluruh insan Angkasa Pura Airports akan terus dapat memaksimalkan performa kerja dengan semangat antusias agar dapat mencapai target-target perusahaan seperti yang telah disepakati bersama.

Suasana di pagi hari tersebut menggambarkan kehangatan dan keharmonisan yang terjadi diantara manajemen Angkasa Pura Airports dan karyawan serta karyawatinya. Acara syukuran tersebut akhirnya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta sarapan bersama. [PDRS]

Keatas