EN ID

Danareksa Business Luncheon

30 Apr 2013

Kembali ke List


JAKARTA - President Director PT Angkasa Pura I (Persero) Tommy Soetomo menghadiri acara “Danareksa Business Luncheon” yang diadakan di Kembang Goela Resto, Plaza Sentral, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta, Senin siang (29/4). Acara yang diadakan oleh PT Danareksa untuk semakin mempererat dan membahas berbagai topik seputar reksadana ini dihadiri oleh para klien Danareksa yang tertarik untuk melakukan investasi.

Dalam kesempatan tersebut, Tommy Soetomo memaparkan tentang proyek pengembangan bandara yang sedang dan akan dilakukan oleh Angkasa Pura Airports. Menurut Tommy, PT Angkasa Pura I (Persero) menginvestasikan dana sekitar Rp 7,8 triliun untuk mengembangkan lima bandara di bawah kelolaan Angkasa Pura Airports, yaitu Ngurah Rai (Bali), Sepinggan (Balikpapan), Ahmad Yani (Semarang), Juanda (Surabaya), dan Syamsudin Noor (Banjarmasin).

“Pengembangan bandara ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa bandara serta memperbaiki Customer Satisfaction Index (CSI),” kata Tommy. []

Keatas