EN ID

Bandara Syamsuddin Noor Laksanakan Gathering Mitra Usaha Dan Mitra Kerja

16 Jun 2014

Back to List


Banjarbaru - Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, menghadiri Airport Gathering Mitra Usaha dan Mitra Kerja yang diselenggarakan di Ulin Meeting Room Novotel Banjarbaru, Jumat.

Acara yang dihadiri hampir semua perwakilan airline, ground handling agents, mitra kerja dan mitra usaha Bandara Syamsudin Noor tersebut dimaksudkan sebagai wahana untuk mencari masukan guna menghadirkan sebuah bandara baru sesuai dengan kebutuhan juga membahas tentang rencana pengembangan Bandara Syamsudin Noor.

Marketing and Business Development Director Angkasa Pura Airports Robert Daniel Waloni selaku narasumber menjelaskan, "Untuk meningkatkan fungsi dan peran, Bandara Syamsudin Noor  harus terus berbenah diri memperbaiki pelayanan dan kapasitasnya, agar optimalisasi dan percepatan pengembangan Bandara Syamsudin Noor dapat segera terlaksana,".

Pada acara tersebut, Robert  juga mengajak para undangan untuk berdialog secara interaktif. Melalui dialog tersebut manajemen berusaha untuk mendapatkan feedback dari para komunitas bandara, berbagai masukan dan saran diberikan oleh para undangan, khususnya terkait dengan rencana pengembangan bandara dan operasional di bandara. Melalui dialog ini diharapkan transformasi yang akan dialami oleh Bandara Syamsudin Noor tidak hanya fisiknya saja tetapi juga meliputi peningkatan fasilitas dan pelayanan.

Komandan Lanud SAM sangat mengapresiasi dengan diadakannya pertemuan semacam ini, beliau berharap agar kerjasama, koordinasi dan interaksi antar unit kerja dan mitra kerja yang selama ini sudah dibina dengan baik agar ditingkatkan lagi pada masa mendatang. [Diani Sekaring Sejati/Sumber: Antara Kalsel]

Up