EN ID

Angkasa Pura Airports Raih Dua Penghargaan dalam IHCS 2013

26 Feb 2014

Back to List


JAKARTA - Angkasa Pura Airports berhasil meraih dua penghargaan pada ajang Indonesian Human Capital Study (IHCS) 2013, yaitu Best of CEO Commitment on Human Capital Management dan The Best for Human Capital Initiatives Change Management. IHCS 2013 yang diselenggarakan oleh Dunamis Human Capital dan Majalah Business Review ini merupakan puncak apresiasi dan hasil studi paling komprehensif mengenai human capital di Indonesia. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Majalah Business Review M Lutfi Handayani dan diterima oleh Human Capital and General Affair Director Angkasa Pura Airports Daan Achmad di Kantor Pusat Angkasa Pura Airports, Kemayoran, Jakarta, Selasa (25/02).

"Tujuan dari diselenggarakannya IHCS 2013 ini adalah sebagai ajang sharing dan pertukaran informasi serta benchmarking antar para praktisi human capital, sehingga masing-masing perusahaan dapat mengetahui posisi di antara pemain industri lainnya," ujar M Lutfi.

Proses pengumpulan data dan penjurian IHCS 2013 dilaksanakan pada bulan Oktober sampai November 2013. Dewan juri IHCS 2013 berasal dari para praktisi, kalangan akademisi, serta para peserta lain yang menjadi panelis. "Kami berharap studi ini dapat membawa manfaat bagi perkembangan pengelolaan human capital di Indonesia serta mampu menjadi tolok ukur terhadap pendekatan, proses, dan hasil dari penerapan Human Capital Management System bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia," imbuh M Lutfi. [Arif Haryanto]

Up