EN ID

ANGKASA PURA AIRPORTS MELAKSANAKAN PELATIHAN MANAGERIAL LANJUTAN

07 Nov 2011

Back to List


"Seperti tertera di dalam judul pelatihan, maka Anda semua berkesempatan untuk dapat memahami kekuatan diri untuk tidak saja menjadi manajer yang berketerampilan tetapi juga namun menjadi seorang leader," demikian disampaikan Panitia Pelaksana kegiatan ini kepada seluruh peserta pelatihan.
Seluruh Jajaran Direksi PT Angkasa Pura Airports hadir menjadi pengajar pada pelatihan ini. Sesi awal akan dimulai dengan sharing session tentang apa yang sedang dihadapi di dalam bisnis dimana Bapak Tommy Soetomo selaku Direktur Utama akan membagikan pandangan dalam hal pengembangan leadership. Sesi berikutnya Bapak Robert Daniel Waloni selaku Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha akan mengajak para peserta semua lebih dalam memahami paradigma baru pengelolaan bandara, Bapak Gunawan Agus Subrata selaku Direktur Keuangan juga akan membagikan tentang manajemen keuangan, Bapak Harjoso Tjatur Prijanto selaku Direktur Operasi dan Teknik akan memberikan pembekalan pada peningkatan pelayanan operasi bandara untuk kelas managerial tingkat muda.
Pengajar yang didatangkan dari luar juga merupakan pengajar yang sangat berpengalaman di dalam membantu banyak perusahaan mencapai performa prima. Selain materi yang diajarkan oleh Jajaran Direksi, disajikan pula pada sesi-sesi yang ada topik-topik seperti 7 habits of highly effective people, leadership foundation & human capital management system yang mampu menjadikan peserta great leader yang mampu melihat dan mengelola setiap orang sebagai manusia seutuhnya, yang memiliki tubuh, hati, pikiran dan jiwa, serta sesi kelas dan group dynamics tentang leadership, 7 habits for managers dan presentation skills. Tidak lupa materi yang benar-benar menjadi dasar seorang manajer, yakni presentasi, writing dan me-manage meeting.
Peserta juga akan berkesempatan berdiskusi tentang aspek fundamental dari perusahaan, yakni visi, misi, nilai atau corporate culture serta performance management. Pada akhir sesi, selain berkesempatan untuk benchmarking, akan ditutup oleh group dynamics dan presentation.
"Selamat datang dan selamat bergabung di dalam kelompok The new transformer of Angkasa Pura Airports yang akan menjadi mesin penggerak organisasi kita menjadi lebih baik dari waktu ke waktu," kata akhir Panitia Pelaksana pada sambutannya kepada para peserta pelatihan.

Up