EN ID

Acara Puncak Peringatan HUT Ke-49 Angkasa Pura Airports

26 Feb 2013

Back to List


SIDOARJO – Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-49 PT Angkasa Pura I (Persero) Tahun 2013 digelar dalam bentuk corporate gathering bertempat di area pelataran Administration Office Building (AOB) Kantor PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Juanda, Minggu (24/02). Rangkaian acara dimulai sejak pukul 06.00 WIB dengan acara senam sehat dan jalan santai bersama yang melibatkan ribuan orang dari karyawan-karyawati Angkasa Pura Aiports, anak perusahaan, komunitas bandara, pemerintah daerah, dan stakeholder lainnya.  

“Kegiatan corporate gathering tahun 2013 pada hari ini yang diadakan  di Bandara Juanda merupakan puncak peringatan HUT Ke-49 Angkasa Pura Aiports secara nasional. Acara ini melibatkan para peserta untuk berbagi kegembiraan dan kebahagiaan bersama, melalui senam sehat, jalan santai, dan kegiatan bakti kesehatan berupa pengobatan gratis, donor darah, dan khitanan massal,” ujar  General Manager Bandara Internasional Juanda sekalgus Ketua Pelaksana Acara Puncak Peringatan HUT Ke-49 Angkasa Airports Trikora Harjo.

Dalam acara tersebut, diserahkan pula bantuan kepada yayasan yatim piatu dan bantuan pendidikan dasar untuk anak sekolah. Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan berprestasi akan disampaikan penghargaan, salah satunya untuk aviation security yang telah berkontribusi besar dalam menggagalkan upaya penyelundupan sabu yang melalui Bandara Internasional Juanda.

“Memasuki usia ke-49 Angkasa Pura Airports, sebagai salah satu milestone kita, pada hari ini diresmikan juga Hotel Ibis Budget Surabaya Airport yang dikelola anak perusahaan kita, Angkasa Pura Hotels. Berikutnya akan menyusul hotel di Bandara Sultan Hasanuddin dan Bandara Ngurah Rai Bali. Selain itu, pada tahun ini di Surabaya kita akan meresmikan Terminal 2 Bandara Juanda, yang merupakan satu-satunya bandara milik Angkasa Pura Airports yang memiliki dua terminal penumpang sekaligus,” kata Tommy Soetomo.

“Di tahun ini juga kita akan meresmikan proyek pengembangan Bandara Ngurah Rai Bali dan Bandara Sepinggan Balikpapan. Pekerjaan kita sungguh luar biasa, bukti komitmen kita bahwa kita bisa berbuat lebih baik lagi. Dengan tekad dan kebersamaan, sebagaimana nilai-nilai perusahaan kita, yaitu SATU; Sinergi, Adaptif, Terpercaya, dan Unggul. Sinergi, artinya kita tidak bisa berjalan sendiri-sendir, harus bersama-sama bersama mitra kita. Adaptif menyesuaikan diri dengan lingkungan yang senantiasa berubah. Terpercaya, kita ingin sekali menjadi perusahaan yang terpercaya, yang mampu bertranformasi dari infrastructure provider menjadi service company. Unggul, kita ingin menjadi perusahaan unggul,” papar Tommy. []

Up