EN ID

Angkasa Pura Airports Berbagi 250 Paket Sembako dalam Kegiatan Ramadhan Karim

30 Jun 2016

Kembali ke List


 JAKARTA - Angkasa Pura Airports serahkan 250 paket bantuan sembako senilai total Rp 31.175.000,00 kepada warga di 10 RW (Rukun  Warga) di Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (30/6). 

Paket bantuan  yang diberikan berisi beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter, gula 2 kg, dan Teh Celup 3 pak. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Head Of Corporate Social Responsibility Angkasa Pura Airports, Mariyanto kepada perwakilan warga, bertempat di kantor kelurahan Gunung Sahari Selatan, Jakarta Pusat, dengan disaksikan langsung oleh Lurah Gunung Sahari Selatan,  Riyanto S.Sos.

Program Ramadhan Karim dengan kegiatan pemberian bantuan paket sembako gratis ini merupakan kegiatan rutin tahunan menjelang hari raya Idul Fitri, yang dilakukan oleh unit Corporate Social Responsbility Angkasa Pura Airports dan juga merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kemasyarakatan di sekitar area perusahaan.

"Kegiatan Ramadhan Karim di kelurahan Gunung Sahari Selatan tahun ini, adalah merupakan satu rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Angkasa Pura Airports, sebagaimana kami juga telah melakukan kegiatan serupa di 3 wilayah provinsi di Indonesia, yaitu Biak Numfor, Kupang, dan Maluku. Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menyambut Hari Raya Lebaran tahun ini” jelas Mariyanto. [DSS]

Keatas