EN ID

Tahun Baru 2012 - Penumpang Terlambat di Juanda Justru Mendapat Bingkisan

03 Jan 2012

Kembali ke List


Selain diantar secara langsung keberangkatannya oleh petinggi Bandara Juanda penumpang beruntung itu juga mendapat kalungan bunga dan bingkisan dari pengelola Bandara Internasional Juanda.

Penumpang terakhir tersebut adalah Melani Nurjanah, 31 salah satu TKI yang hendak berangkat ke Hongkong. "Penumpang pesawat ini merupakan penumpang yang paling akhir. Ibu ini adalah penumpang ke 13.727.620," jelas GM PT AP-1 Trikora Harjo, Sabtu (31/12/2011) jelang pergantian tahun.

Menurutnya pemberian bingkisan dan kenang kenangan ini adalah salah satu bentuk layanan dan apresiasi pengelola Bandara Juanda kepada penumpang dan jasa penerbangan. "Ini salah satu wujud apresiasi dari jajaran Angkasa Pura 1, terhadap jasa penerbangan sekaligus sebagai tolok ukur pelayanan kami," lanjut Trikora.

Melani sendiri adalah penumpang pesawat Eva Air dengan nomor penerbangan BR 232 asal Banyumas Jawa Tengah yang tengah cuti kerja dan hendak kembali ke Hongkong. Dicegat pejabat AP di gate 9 keberangkatan international pada pukul 23.14 WIB. Sementara pesawat yang akan ditumpangi berangkat pukul 23.35 WIB.

"Saya tadi hampir terlambat tapi malah mendapat berkah bingkisan," kata Melani. Selain mendapat cinderamata, ia juga diberi kenang kenangan berupa kain batik serta tiket pesawat Lion Air Surabaya -Jakarta.

Keatas