EN ID

President Director Angkasa Pura I Resmikan Gedung Commercial SBU

09 Jun 2014

Kembali ke List


BADUNG - President Director PT. Angkasa Pura I (Persero), Tommy Soetomo meresmikan gedung baru Commercial Strategic Business Unit (SBU) di kompleks Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali (06/06).  

Acara dimulai pada pukul 08.00 WITA dengan sambutan dan pengguntingan pita oleh President Director Angkasa Pura I didampingi oleh Kenneth R. Guldberg, General Manager Commercial SBU, dan Ramdan Pradarma, Co General Manager Commercial SBU. Turut hadir dalam acara tersebut General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Herry A. Y. Sikado, Co-General Manager Gusti Made Ardita,  serta pimpinan Proyek Pengembangan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali (PPBIB).

Acara dilanjutkan dengan site visit yang dipandu oleh General Manager dan Co General Manager Commercial SBU. "Dengan lingkungan yang lebih kondusif dan fasilitas yang baik diharapkan dapat meningkatkan performa kerja karyawan kami," ujar Kenneth dalam pidato sambutannya. "Untuk dapat menghasilkan kinerja yang baik, kita harus bekerja di dalam tempat yang baik pula," sambungnya. 

Gedung seluas 950 m2 ini terdiri dari 3 lantai, dengan desain modern dan minimalis serta dilengkapi berbagai fasilitas penunjang karyawan seperti library, break area, mushola, business center, meeting room, archive room, dan lain-lain. Library dilengkapi dengan buku-buku seputar ilmu marketing dan branding yang diharapkan dapat menjadi referensi bagi karyawan. Sementara itu, fasilitas break area menjadi tempat untuk bersantai bagi karyawan. Break area tersebut dilengkapi dengan dapur dan kafetaria yang setiap harinya menyajikan menu makan siang bergizi untuk karyawan. "Kami buat karyawan merasa senyaman mungkin.  So, welcome to our home,"  tutur Kenneth. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Tommy Soetomo.

Commercial SBU Ngurah Rai adalah unit khusus yang dibentuk oleh Board Of Directors Angkasa Pura I untuk mengelola area komersial di terminal penumpang, area pelataran parkir kendaraan, dan periklanan di Bandar Udara Ngurah Rai - Bali. Perusahaan ini adalah bagian dari PT. Angkasa Pura I (Persero) dengan mengacu Ijin Prinsip Kerjasama di Bandar Udara Ngurah Rai antara PT. Angkasa Pura I (Persero) dengan GVK. [Diani Sekaring Sejati]

Keatas