EN ID

KUNJUNGAN MITRA BINAAN SALATIGA

15 Dec 2011

Kembali ke List



Kunjungan pertama dimulai dari Usaha Tan Pao San yang merupakan mitra binaan bergerak di bidang pembuatan kecap dengan merk Kecap RJM. Usaha Tan Pao San yang dipimpin oleh Bp. Agus Darmawan selain memproduksi kecap, juga menyediakan bermacam bentuk makanan dengan bahan dasar kedelai, yaitu kerupuk dan susu kedelai.

Tujuan kedua yaitu Abon Kupu Gajah yang dipimpin oleh Ibu Suyati selaku generasi kedua dalam pembuatan abon sapi. Dalam kunjungan itu diperlihatkan pula proses pembuatan abon yang diharapkan mampu menambah wawasan serta pengetahuan pengunjung.

Kunjungan selanjutnya itu Abdel's Jaya Mandiri yang bergerak dalam bidang konveksi. Badan Usaha yang dipimpin oleh Ibu Lilis tersebut menyediakan berbagai kerajinan tangan seperti sprei, tempat bantal dan guling, sajadah, baju rajut, serta beberapa kerajinan tangan lainnya.

Tujuan terakhir yaitu Batik Plumpungan Prasasti, yang bergerak di pembuatan batik tulis dan cap. Badan usaha yang dipimpin oleh Ibu Yani sejak tahun 1987 itu selain membuat batik juga menerima pesanan seragam sekolah serta perusahaan swasta di sekitar kawasan Batik Plumpungan Prasasti.

Selain untuk melihat perkembangan Mitra Binaan PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Ahmad Yani Semarang, kunjungan ini diharapkan mampu mempererat rasa kekeluargaan di antara jajaran Pejabat serta Staff di lingkungan Bandara Ahmad Yani Semarang.

Keatas