EN ID

Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Bandara Sam Ratulangi

19 Jul 2013

Kembali ke List


MANADO - PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Sam Ratulangi, Manado mengadakan kegiatan buka puasa bersama. Acara yang diikuti oleh komunitas bandara dan anak yatim ini di laksanakan di Kantor Administrasi Bandara Sam Ratulangi, Kamis (18/07).
Tampil sebagai penceramah adalah Ustad Yusran Mantau dari Kanwil Agama Sulawesi Utara. Dalam  khotbahnya, Yusran menyampaikan bahwa  arti puasa adalah pengendalian diri. Artinya, selama menjalankan ibadah puasa, baik mata, pikiran, maupun tingkah laku kita harus dikendalikan. "Dengan puasa yang baik, Allah akan memberikan kita kekuatan yang besar untuk menangkal perbuatan yang tidak baik," katanya.
General Manager Bandara Sam Ratulangi Maslin Panggabean dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh komunitas bandara untuk tetap saling menghormati dalam bulan Ramadhan ini. "Mari kita jadikan bulan suci ini untuk lebih introspeksi dan meningkatan etos kerja kita, sesuai dengan tema acara kita kali ini yaitu "Dengan Puasa Ramadhan 1434 H, Torang Jadikan Momentum Meningkatkan Profesionalisme, Loyalitas, dan Pelayanan Prima Kepada Perusahaan sebagai Buah dari Ketakwaan," ujar Maslin.
Setelah ceramah, acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan dengan sholat magrib berjamaah dan santap malam bersama. [Allan Pusung/Humas Bandara Sam Ratulangi]

Keatas