EN ID

Bandara Syamsudin Noor Salurkan Dana Kemitraan Rp 595 Juta

30 Jun 2014

Kembali ke List


Banjarbaru - Angkasa Pura Airports Cabang Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin salurkan Dana Program Kemitraan Tahap II Tahun 2014 senilai Rp 595 juta, Senin (30/6) . Penyaluran yang dilaksanakan di Ruang Kayuh Baimbai Kantor Angkasa Pura Bandara Syamsudin Noor ini dihadiri oleh 26 Mitra Binaan yang berasal dari sekitar Banjarbaru dan Martapura. Dana ini disalurkan kepada mitra binaan dari sektor industri, jasa, perdagangan, pertanian dan perikanan.

Sampai dengan tahap ini total dana kemitraan yang telah disalurkan Bandara Syamsudin Noor adalah sebesar Rp 915 juta. Dana tersebut diserahkan secara simbolis oleh General Manager Bandara Syamsudin Noor Akhmad Munir disaksikan Finance & IT Department Head dan CSR Section Head Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin.

Selain untuk meningkatkan citra perusahaan, melalui penyaluran program kemitraan ini diharapkan perusahaan dapat membantu dan mengembangkan potensi mitra binaan secara maksimal. (Gina Rizky Aulia/Humas BDJ/Edited by: Diani Sekaring Sejati)

Keatas