EN ID

Angkasa Pura Properti Buka Seleksi Mitra Strategis untuk Pendayahgunaan Lahan Teluk Kelan - Bali

09 Jun 2021

Kembali ke List


Jakarta, 9 Juni 2021 – PT Angkasa Pura Properti, salah satu anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) mengundang calon mitra strategis baik nasional maupun internasional untuk mengikuti seleksi mitra atas Pendayagunaan Lahan Teluk Kelan di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Teluk Kelan berlokasi di Kelurahan Tuban Kecamatan Kuta. Lahan dengan luas 309.453 m2 ini berada di sisi selatan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali yang merupakan kawasan wisata popular bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

Dalam rencana pendayagunaan lahan tersebut, PT Angkasa Pura Properti akan mengoptimalisasi lahan menjadi beberapa produk pengembangan antara lain Family Leisure Park, Resort Villa, Retail Premium Outlet, Exhibition Hall dan Warehouse. Hal ini sejalan dengan data proyeksi penumpang dan kargo dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali sebagai salah satu bandara tersibuk di Indonesia yang mencatat proyeksi jumlah penumpang sampai dengan tahun 2040 sebanyak 59,2 juta penumpang dan jumlah kargo sampai dengan tahun 2040 sebanyak 167,9 ton.

“Kami mengundang kepada para mitra strategis baik nasional maupun internasional untuk dapat mengambil kesempatan baik ini dengan ikut berpartisipasi dalam proses seleksi mitra. Tentu saja hal ini akan menjadi bagian dari usaha rebound untuk perekonomian Indonesia khususnya di Bali” ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti, Pikri Ilham Kurniansyah.

Pendaftaran seleksi untuk para calon mitra yang berminat pada proyek Pendayagunaan Lahan Teluk Kelan ini dibuka hingga 17 Juni 2021. Bagi para calon mitra yang ingin mengikuti seleksi dapat mengirimkan Surat Minat Kerja Sama Strategis ke email seleksi.mitra@approperti.co.id. Proses pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Untuk informasi lebih lanjut, para calon mitra strategis dapat mengunjungi https://approperti.co.id/tender atau mengunduh dokumen persyaratan terkait pada link berikut: https://bit.ly/2SiNReE

Keatas