EN ID

Angkasa Pura Airports Selenggarakan Workshop CSR

16 Jun 2014

Kembali ke List


Jakarta - Angkasa Pura Airports menggelar workshop CSR bertajuk "Perusahaan Maju, Lingkungan Sejahtera" (16/06). Acara tersebut diikuti oleh manajer keuangan dan IT serta section head CSR dari tiap cabang Angkasa Pura Airports.

Workshop ini dilaksanakan pada tanggal 16 – 18 Juni 2014 bertempat di Mercure Hotel, Jakarta. Workshop tersebut diisi oleh berbagai pengarahan dari IT Group Head, Accounting Group Head, Budgeting Department Head, Audit Internal, Unit Procurement, dan masih banyak lagi.

"Acara ini menjadi wahana konsolidasi dan kaji ulang untuk meningkatkan kinerja CSR Angkasa Pura Airports," jelas Mariyanto, Head of Corporate Social Responsibility Angkasa Pura Airports. Dengan dilaksanakannya acara tersebut, diharapkan dapat terwujud koordinasi sinergi penyaluran bantuan PKBL serta untuk meningkatkan kapasitas CSR Angkasa Pura Airports dalam membina lingkungan di sekitar.

Menurut President Director Angkasa Pura Airports, Tommy Soetomo, di usia ke-50 tahun perusahaan ini, masih banyak kegiatan yang sudah dan akan dikerjakan untuk membina lingkungan. "Inti dari CSR adalah bagaimana perusahaan mampu menjaga lingkungan supaya lingkungan tersebut juga turut menjaga kita," ucap Tommy dalam sambutannya. Menurut Tommy, kemampuan adaptasi perusahaan dengan lingkungan di sekitarnya menentukan apakah perusahaan tersebut akan berhasil atau tidak. [Diani Sekaring Sejati]

Keatas