EN ID

Angkasa Pura Airports Buka Seleksi Mitra Usaha di Bandara Internasional Juanda

22 Nov 2018

Kembali ke List


JAKARTA – Angkasa Pura Airports membuka kesempatan bagi para pelaku usaha dan pemegang merek nasional maupun internasional untuk bersama-sama mengembangkan bisnisnya di area komersial bandara yang dikelola oleh perusahaan melalui program Seleksi Mitra Usaha “Ruang Komersial Terminal 1 Bandara Juanda – Surabaya”. Pendaftaran Seleksi Mitra Usaha telah dibuka dari tanggal 23 November – 2 Desember 2018.

Bandara Juanda Surabaya merupakan bandara kedua terbesar dari sisi trafik penumpang pesawat di antara tiga belas bandara yang dikelola Angkasa Pura Airports  setelah Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Pada 2017 lalu, trafik penumpang di Bandara Juanda telah melayani 20,1 juta penumpang. Pada tahun 2018 ini, trafik penumpang di Bandara Juanda diprediksi mengalami peningkatan menjadi 21,2 juta penumpang atau hingga tumbuh 5,5%.

“Dengan trafik penumpang yang telah mencapai angka 20 juta penumpang/tahun di Bandara Juanda,  merupakan salah satu pasar potensial bagi pemilik bisnis dalam mengembangkan usahanya. Untuk memanfaatkan peluang kerja sama bisnis ini, kami mengundang para pemilik bisnis dan merek untuk turut aktif dan ikut serta dalam proses seleksi mitra usaha yang kami laksanakan ini,” ujar Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura Airports, Devy Suradji.

Pelaksanaan seleksi mitra usaha terbagi atas 4 (empat) jenis kategori usaha yaitu Food & Beverage, Retail, Services dan Lounge. Adapun dari kategori tersebut dibagi dalam beberapa paket yaitu 11 paket Food & Beverage, 1 paket Retail, 1 paket Services, dan 2 paket Lounge.

Persyaratan bagi calon mitra usaha yang ingin mengikuti seleksi antara lain dengan mengirimkan Akta Pendirian Perusahaan, tanda Daftar Perusahaan (TDP) dari Kantor Dinas Perindustrian & Perdagangan yang masih berlaku, Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) sesuai dengan bidang usahanya, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP), Bukti setor pajak tahun terakhir (SPPT), KTP yang masih berlaku, Surat Keterangan Domisili Perusahaan, Laporan Keuangan Perusahaan, Surat referensi dari pusat peniagaan dimana perusahaan beroperasi serta mengisi surat peminatan  untuk paket-paket seleksi yang diminati. Untuk infomasi lebih lanjut dapat mengunjungi tautan https://ap1.link/seleksisub. [AD]

 

Keatas