EN ID

Angkasa Pura Airports Akan Bangun Premium Cluster Lounge

31 May 2014

Kembali ke List


Jakarta - Angkasa Pura Airports akan kembangkan pelayanan bagi penumpang dengan segmentasi menengah ke atas dengan membangun Premium Cluster Lounge. Lounge ini direncanakan memiliki berbagai fasilitas mewah seperti layanan perbankan prioritas, VIP Meet and Greet, check in luggage and baggage handling, business center, coffee corner and library, relaxation room, dan lain-lain.

"Setiap tahun tingkat pertumbuhan orang-orang yang berpenghasilan di atas rata-rata terus berkembang, ini merupakan pangsa pasar yang sangat potensial bagi pengelola jasa kebandarudaraan," ujar Robert Daniel Waloni, Marketing & Business Development Director Angkasa Pua Airports di sela acara CIP Lounge Meeting, Four Seasons Hotel Jakarta (30/05).

Robert menambahkan bahwa saat ini Angkasa Pura Airports bersama mitra perbankan dan operator Lounge terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa bandara.

Untuk rencana kedepan, premium lounge ini direncanakan tak hanya terintegrasi dengan layanan perbankan, melainkan juga dengan massage & reflexiology dan kids zone.

"Sebagai rencana awal, kita akan buat Premium Cluster Lounge di Bandara Juanda Surabaya dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Selain Premium Cluster Lounge, juga akan dibangun pula Executive Cluster Lounge di bandara-bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura Airports." jelas Robert. [Citra Mahesa Nusantara/Editor: Diani Sekaring Sejati]

Keatas