EN ID

7 Unit Ambulance Angkasa Pura Airports Siap Layani Masyarakat

17 Oct 2014

Kembali ke List


JAKARTA - Angkasa Pura Airports sediakan 7 unit Ambulance yang dioperasikan di 7 cabang bandara di bawah pengelolaan Angkasa Pura Airports. Adapun bandara-bandara tersebut yaitu Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Syamsudin Noor Banjarmasin, Ahmad Yani Semarang, Sam Ratulangi Manado, Pattimura Ambon, El Tari Kupang, dan Frans Kaisiepo Biak. 


Jumat, 17/10/2014, Tommy Soetomo, President Director Angkasa Pura Airports menjelaskan bahwa pengadaan 7 (tujuh) unit mobil Ambulance ini adalah merupakan suatu bentuk kepedulian Angkasa Pura Airports kepada masyarakat di sekitar bandara. "Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan yang bersinggungan langsung dengan Angkasa Pura Airports. Kami menaruh porsi dan perhatian lebih dalam hal pemberdayaan dan kesehatan masyarakat di sekitar bandara-bandara yang kami kelola. Harapan kami dengan hadirnya mobil Ambulance ini dapat meningkatkan aspek kesehatan masyarakat sekitar," ucap Tommy. Adapun total biaya untuk pengadaan mobil ambulance ini adalah Rp 2,8 M.


Mobil Ambulance tersebut sudah dilengkapi dengan 2 buah Tabung oksigen, 2 buah Regulator Standar, 1 Set Selang Oksigen tekanan tinggi, 1 Set Flow Meter dan Humifier, 1 buah Nasal Cannula, 1 Set First Aid Kit., Tas Penyimpanan obat-obatan, 1 buah Masker Oksigen, 1 unit Two Level Roll In Cot terpasang pada rangka melalui Slide Bar yang dapat dibuka lengkap dengan pengunci, Strecth Base dengan bahan Full Stainless Stell, dan tenda ukuran 3,5 Meter yang dapat dibentangkan dan tergabung dengan atap mobil Ambulance. [Citra Mahesa Nusantara- edited by Diani Sekaring Sejati]


Keatas