EN ID

Sinergikan Potensi Melalui Workshop Peningkatan Pelayanan Komunikasi Jasa Bandara

03 Jun 2014

Back to List


Bali  - Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mengadakan Workshop Appreciative Inquiry dengan tema Pelayanan Pelanggan Jasa Bandara pekan lalu (26/05). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan pemahaman mitra kerja YLKI terkait koordinasi kegiatan program Bulan Peningkatan Pelayanan Komunikasi Jasa Bandara.  Acara yang diselenggarakan selama dua hari ini dilaksanakan di 2 tempat, yakni Hotel Nirmala Denpasar Bali dan Pratama Hotel Mataram Lombok.

Angkasa Pura Airports sebagai perusahaan pengelola bandara turut ikut serta dalam workshop tersebut. Program ini merupakan wadah untuk mensinergikan pihak pengelola bandara, konsumen, dan stakeholder lainnya. Materi yang diberikan diharapkan dapat memaksimalkan kekuatan yang dimiliki perusahaan untuk kontribusi perbaikan pelayanan bandara.

Dalam workshop ini dilaksanakan forum dialog yang membahas mengenai kekurangan yang ada dalam layanan bandara. Selain itu, workshop ini juga membahas mengenai upaya perbaikan untuk kepentingan jangka pendek serta jangka panjang.  Selain Angkasa Pura Airports, workshop ini juga diikuti oleh pihak kepolisian, dan stakeholder Angkasa Pura Airports seperti pihak maskapai penerbangan, persatuan hotel, restaurant, imigrasi, bea cukai, dan lainnya. [Pardika Dewi Retno S]

Up