EN ID

Angkasa Pura I Cabang Ahmad Yani Semarang Serahkan Dana CSR

26 Jul 2012

Back to List


SEMARANG - Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat khususnya di wilayah Jawa Tengah, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang kembali menyerahkan dana untuk program pembinaan kemitraan dan bina lingkungan. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Siliwangi, Selasa (17/7) sekaligus sebagai penyerahan berupa pinjaman lunak dan hibah (dalam bentuk diklat, pameran & promosi, pemagangan, pengkajian dan penelitian serta konsultasi dalam pembinaan usaha kecil koperasi).

Pada kesempatan tersebut, PT Angkasa Pura I menyerahkan pinjaman lunak berupa dana bergulir sebesar Rp1.035.000.000 kepada 28 calon mitra binaan. Selanjutnya PT Angkasa Pura I menggandeng MarkPlus Institute of Marketing untuk memberikan pelatihan in-house training kepada calon mitra binaan tersebut selama 2 hari, pada tanggal 17-18 Juli 2012.

Priyo Jatmiko, selaku General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang menegaskan bahwa untuk program bina lingkungan, PT Angkasa Pura I (Persero) mengucurkan dana sebesar Rp704.893.400 yang diberikan kepada 33 lembaga penerima. Bina lingkungan ini meliputi bantuan untuk bidang pendidikan, kesehatan, dan pembangunan sarana ibadah.

Sampai dengan bulan Juli 2012, PT Angkasa Pura I (Persero) Semarang telah mengucurkan dana CSR untuk program kemitraan sebesar Rp13,96 miliar kepada 533 mitra binaan dan untuk program bina lingkungan sebesar Rp3,44 miliar kepada 204 bina lingkungan. [Arif Haryanto/Sumber: Marketers]

Up