EN ID

Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I, Devy Suradji Masuk Top 40 PR Persons Award 2020

18 Dec 2020

Kembali ke List


JAKARTA - Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji dinobatkan sebagai Top 40 Public Relations (PR) Person 2020 dalam acara Iconomics Indonesia PR Person Award 2020 yang diselenggarakan oleh Iconomics Research and Consulting. Penghargaan diterima secara langsung oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Devy Suradji melalui virtual di Jakarta, Jumat 18 Desember 2020.

“Situasi pandemi Covid-19 telah menjadi tantangan tersendiri khususnya bagi seluruh Insan PR Angkasa Pura I dalam menumbuhkan kembali  kepercayaan publik untuk melakukan perjalanan melalui transportasi udara. Kami berkomitmen untuk selalu menjalin komunikasi dengan seluruh stakeholders serta memberikan informasi yang tepat mengenai penerapan protokol kesehatan Covid-19 berstandar global untuk menjamin kebersihan, keamanan, dan keselamatan bagi penumpang selama bepergian melalui bandara yang kami kelola,” ujar Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I, Devy Suradji.

Apresiasi Iconomics Indonesia PR Person Award 2020 diberikan kepada  insan Humas atau Public Relations (PR) yang memiliki Peran dalam Kehumasan di masing-masing instansinya. Insan PR yang terpilih berasal dari Perusahaan, Kementerian, Lembaga dan Organisasi.

“Kriteria penilaian berdasarkan 3 aspek, yakni Exposure, Influence, dan Creativity” kata Founder & CEO Iconomics Bram S. Putro.

Adapun exposure merupakan insan PR yang menerima Award memiliki keterkenalan (Personal Brand Awareness) di kalangan media maupun publik. Influence didefinisikan insan Penerima Award memiliki pengaruh dari sisi pembentukan opini dan pemikiran media maupun publik. Dan creativity merupakan praktisi PR yang terpilih memiliki pendekatan yang dinamis dan kreatif dalam menjalankan komunikasi institusinya.

Apresiasi kepada para praktisi PR/kehumasan ini harapannya dapat mendorong para insan PR yang lainnya untuk meningkatkan perannya. Harapan lainnya adalah lahirnya praktisi-praktisi PR yang mumpuni serta inovatif dan kreatif.

Keatas